Wednesday, November 18, 2015

Long Time No See~!

hai bloggers~! apa kabar? (hahaha basi amat yak?)
hemm, rasanya udah lamaaaaaaaaaa banget nggak nulis. nggak cuma nulis blog aja sih, semua cerita-cerita yang pernah gue buat masih tersimpan rapi disalah satu foldernya eno dan ga kesentuh-sentuh:') alesannya? so classic lah~ gue lagi sok sibuk sama kuliah sekarang ceritanya. muehehehe:3
setelah sekian lama vakum dari dunia per-blogger-an, gue kangen juga curcol-curcol disini hahahaha. fyi (kalo butuh informasi), gue sekarang lagi kuliah profesi. alhamdulillah bulan juli lalu gue resmi menyandang sarjana farmasi (akhirnya kelar juga S1><), dan agustus lalu gue udah baralek gadang yang pertama a.k.a wisuda. yeayy~! nah jadilah sekarang gue nyambung kuliah profesinya. dan laptop gue fungsinya emang cuma bikin tugas (dan cari nafkah. hahaha). yang namanya dunia tulis-menulis sejenak terlupakan (kecuali nulis skripsi dan tugas, wk!)
jadi ceritanya tadi gue abis ubek-ubek ini blog. yah walaupun sebenarnya blogger sudah banyak ditinggalkan oleh pemiliknya yang kemudian beralih ke tumblr. gue sih punya juga akun tumblr, tapi buat tempat galau-galauan. hahaha (perasaan ini blog isinya juga galau--"). jadilah setelah flash back, ternyata gue emang udah lamaaaaaa banget nggak cerita disni. sampe rasanya gue udah bingung dalam pemilihan kata-kata supaya nggak terkesan aneh dan kaku *halah*
anyway, November's coming!! artinya, sekarang umur blog gue udah 5 tahun! yeay sebentar lagi masuk SD~~ hahha *norak*. but, kemudian gue tersadar, nggak ada yang harus gue banggakan. wong blog-nya aja gue anggurin:'D (dasar blogger tak bertanggung jawab /plak/)

Thursday, March 26, 2015

#day2: From KL to Selangor

Sesuai itinerary yang udah disusun Sofi, hari ini kita bakal ngunjungin Laman Seni 7 dan i-City. Semalem pas gue udah tidur duluan, Sofi dan Monic nyari jalan buat kesana (hehehe maafkeun saya yang sudah tepar duluanxD). Dan untungnya bangun pagi ini kepala gue udah nggak sakit lagi (tapi masih lumayan berat sih--“). Trus kita siap-siap dan jalan keluar hotel. Nyampe depan hotel, mampir ke toko pernak-pernik dulu (kali aja ada yang bisa dibeli. Hihihi. Wanita!). Finally kita beli jam kompakan (RM 10). Abis dari sana, kita jalan lagi ke pasar seni. Muter-muter bentar nyari terminal bus U80, akhirnya nemu dan kita nungguin disana nggak beberapa lama. Busnya dateng, trus kita beli tiket (RM 3). Ohya, kalau mau naik bus disini harus sediain uang pas ya, karena duit kamu nggak bakal dibalkin loh^^


gue suka banget sama busnya! nyaman dan bersih!:D

Wednesday, March 25, 2015

#day1: Hai, Twin Tower!

itinerary kita yang pertama yaitu bangunan kembar yang jadi khas dari negara ini. yup! twin tower!:D setelah cek gugel map, tujuan kita yang pertama itu pasar seni. pasar seni ini emang bisa dibilang pusat seni-nya Malaysia. menjual barang-barang yang unik. jarak dari penginapan kita ke pasar seni ini nggak terlalu jauh kok, jadi cukup berjalan kaki aja.
this is jalan masuk pasar seni

Malaysia~ I'm Coming~!!

hai, bloggers!
hari ini gue lagi seneeeeeeeeengg banget!! gimana nggak? this is my first flight and my first trip (kalo selama ini trip-nya cuma padang-pekanbaru-padang, sekarang gue ke malaysia men!). semua bermula dari hunting-hunting tiket murah sebuah maskapai penerbangan (you know which I mean. hhahha). kalo nggak salah waktu itu gue dapat informasi dari sebuah grup di facebook (Bacpacker Dunia) yang bilang kalau si maskapai satu ini lagi ngadain promo Rp 10.000,-. jadilah kita meluncur ke situs resminya. cari punya cari, dapatlah jadwal penerbangan itu tanggal 23 maret-29 maret 2015 seharga 327K (murah banget kan?). setelah dirembukin lagi sama temen gue yang emang udah pernah tinggal di malaysia, seminggu itu terlalu lama. selain memerlukan banyak dana, juga malaysia itu nggak terlalu luas, jadi 2 hari aja cukup kok buat keliling-keliling disana. akhirnya kita ngikut aja, sing penting sampai malaysia toh? hahaha. setelah pilih-pilih tanggal, akhirnya terpilihlah tanggal 25 maret-29 maret 2015. tanggal sudah sepakat, tinggal bookingnya lagi. daaaaaan jeng jeng jeeeng. karena kita kelamaan booking, kita kehilangan tiket yang seharga 327K itu. pasukan yang mulanya berjumlah 6 orang, tinggal lah 3 orang (termasuk gue) yang bertahan. karena waktu itu akhirnya kita dapat tiket seharga 417K. bedanya nggak jauh banget sih memang, tapi apalah daya. 3 orang temen gue mundur teratur. karena nggak mau kehilangan lagi, akhirnya kita booking deh itu tiket buat 3 orang (cerita sebenarnya ini penuh dengan kegalauan yang kalo diceritain disini nggak bakal ada habisnya. hahaha). and you know what I felt disaat itu tiket udah dibooking!? gue seneng nggak ketolongan! dan berdoa semoga nggak ada halangan dan gue bisa berangkat:D

Wednesday, March 18, 2015

The Journey Start Here

yeay! akhirnya punya paspor diumur 22 tahun lebih dikit! hahaha. niatnya udah dari dulu sih pengen buat paspor, tapi baru kesampean sekarang, alhamdulillah:D
oke, petualangan akan dimulai dari sini! bismillah~o:)

p.s: gaperlu tunggu mau ke luar negri dulu baru punya paspor. kalo bisa buat sekarang kenapa harus besok? kali aja seminggu setelah buat paspor ada rezeki buat ke luar negri? who knows? rencana Allah SWT. selalu indah!^^ (ini kata kakak mentor gue dulu. buat aja selagi bisa, toh rezeki siapa yang tau?). and she's right!;)