Monday, September 16, 2013

Dee #1

hai kau yang disana!
dimanapun kau berada, jika kau membaca tulisanku ini, aku sedang merindukanmu. rindu melihat senyummu yang 'dulu' selalu membuatku tersipu. rindu mendengar tawamu yang 'dulu' selalu membuatku berdebar. rindu. yah, rindu. tapi sekarang semuanya sudah berbeda. kau bukan lagi seseorang yang aku kenal 'dulu'. kau bahkan terlihat seperti orang lain dimataku sekarang. atau jangan - jangan kau berkepribadian ganda ya? hahaha. tapi walaupun begitu, walaupun kau sudah terlalu jauh untuk aku raih sekarang bahkan kau menolakku sebagai "teman", aku tetap akan mendoakan yang terbaik untukmu. aku begitu bodoh ya? beginilah aku. seberapa kuat usahamu membuatku benci, masih lebih kalah dari usahaku untuk terus memaafkanmu. jadi, berhentilah untuk membuatku benci. kau, sampai saat inipun, masih seorang pria baik dimataku. walaupun kau merasa kau terlalu jahat, menyakitiku yang terlanjur menyayangimu.
jika saat ini kau memang tidak ingin bertemu denganku, baiklah. aku akan mundur perlahan dari kehidupanmu. aku tau aku datang disaat yang tidak tepat. aku akan kembali nanti disaat perasaanmu sudah lebih baik, itupun jika Tuhan mengizinkan kita untuk bertemu. dan aku akan menunggu sampai saat itu tiba, saat dimana Tuhan mengizinkan kita untuk bertemu kembali. kau tenang saja. semua lembaran cerita yang kita lalui masih tersimpan rapi dalam buku kehidupanku, hanya saja untuk saat ini aku tak ingin membuka dan mengenangnya kembali. aku hanya akan menjadikannya bagian dari cerita yang indah. terimakasih.
jaga dirimu baik - baik ya. sampai jumpa diwaktu yang "tepat".


sincerely me,
C

No comments:

Post a Comment