Saturday, March 12, 2011

no body know me so well..

ntahlah..
gw benar-benar gangerti sama diri gw sendiri..
disaat seperti ini, gw cuma butuh seseorang yang bisa nyemangatin gw, bukanya nyudutin atopun nyalahin gw..
gw pengen banget ada seseorang yang bersedia minjamin bahunya disaat buliran kristal itu terjatuh dari pelupuk mata gw, minjemin telinganya buat denger semua keluh kesah gw...
sekarang gw benar-benar merasa telalu rapuh..
gw tau masa depan gw masih panjang, tapi karena keadaan yang menimpa gw belakangan ni dunia gw serasa berhenti sejenak!
gw pengen banget bangkit dari keterpurukan ni, tapi sepertinya ga ada yang bisa membantu gw buat berdiri tegak! semua orang terdekat gw cuma bisa bilang gw bodoh kalau gini terus, tapi mereka sedikitnya ga bisa ngerti apa yang gw rasain..
gw tahu gw bodoh, tapi gw butuh waktu buat kembali lagi kayak dulu. dia memang orang yang benar-benar berarti bagi gw, walaupun gw udah nyianyiain dia..
mengertilah kalian, bahwa gw benar-benar masih menyayanginya :'(

No comments:

Post a Comment