Sunday, November 13, 2011

Mendadak Ngeblog-Kanker Hati

Ehemm. gue namain ini postingan dadakan. karna jujur niatan awal gue buka leppi buat nyambung FF gue #eaa. nah waktu gue lagi searching tentang penyakit langka buat rujukan (halah) FF gue, gue malah nemuin satu postingan yang bisa dibilang buat gue ngeri. hiyyy. nah ini dia, cekidot...



Diantara beberapa penyebab kanker hati yang harus Anda waspadai adalah sebagai berikut:
• Siklus tidur yang berbeda dari orang kebanyakan. Kebiasaan tidur yang terlalu malam dan bangun yang siang merupakan faktor signifikan seseorang bisa terjangkit kanker hati.
• Pola makan yang juga tidak teratur atau bahkan cenderung terlalu berlebihan.
• Sangat sering dalam mengkonsumsi obat-obatan yang mengandung banyak bahan kimia.
• Seringkali tidak melakukan makan pagi.
• Seringnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung bahan pengawet.
• Terlalu bnayak megkonsumsi makanan yang mentah disinyalir dapat menambah beban di hati kita.

sumber: 
http://obattradisionalplus.com/penyebab-kanker-hati/


nah bloggers, gimana? percaya ga percaya deh! gue sebagai seorang yang ga bakalan tidur sebelum tengah malam (biasanya karna laporan) dan amat jarang sarapan pagi, menanyakan kebenaran dari postingan ini! tolong yang mempostingnya bertanggung jawab karena blog anda membuat saya menjadi ngeri! *apasih
oke, menurut gue ini hanya pendapat dari penulis blognya aja. tapi lain halnya kalau yang dia katakan memang udah ada buktinya. semog aja ini memang hanya pendapat! hahaha amiiiin

No comments:

Post a Comment