Sunday, November 13, 2011

special day part II

ga disangka akhirnya gue ngeblog dan gajadi lanjutin FF gue! ini karna barusan gue baca postingan gue yang gue sendiri ga kenal ama judulnya! *loh? nah trus gue baca deh tuh, eh ternyata tentang hari tunangan kakak gue. dan sekarang gue mau berbagi cerita lagi nih. Anggap aja ini cerita lanjutan dari hari tunangan kakak gue (judul postingannya special day). ngerti dong lo maksud gue cerita lanjutan? hahaha, bener banget! My Sista's Wedding Party! Yihaa :D
alhamdulillah tanggal 091011 kakak gue resmi jadi istri orang! *yaiyalah istri orang* jujur deh sebenarnya gue ngerasa kehilangan banget! kenapa? because she is my only sista! dan sekarang statusnya udah ISTRI! kebayang ga sih lo gimana rasanya kakak kandung satu - satunya bukan sepenuhnya punya lo lagi? nyesek! but, tenaaaang, gue ga sampe obrak abrik acara pestanya kok. harusnya gue seneng doooong, nambah lagi abang gue! hahaha
gue gatau ya, tapi tetep aja awalnya gue masih ga nyangka kalo kakak gue bukan single lagi, tapi udah ISTRI! *sensi sama kata ISTRI*
alasan terbesar gue mungkin karna kalo nanti kita ga bakal bisa lagi bergadang berdua dikamar sambil cerita ngarol kidul, gabisa bobo bareng lagi, gabisa bejojang ke taplau lagi kalo malam minggu. *ngenes abis*
but, I'm happy of all :)
akhirnya kakak gue diumurnya yang udah sekian dapat pasangan hidup, akhirnya orangtua gue punya menantu dan semoga secepatnya dapat cucu! Amiiiiiiin :D
gue yakin, walaupun status kakak gue itu ISTRI, tapi dia tetap kakak gue yang sayang ama gue :)
gue tetap doakan yang terbaik, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah, cepat dapat dedek bayi dan jadi orangtua yang baik, langgeng sampe kakek nenek! amiiiiiin :)
loveyoumuch my only sista :*

*foto weddingnya nyusul :p*

No comments:

Post a Comment