Wednesday, May 30, 2012

New Look

hai bloggers!
sesiang ini gue akhirnya bisa "membajak" laptop + modem milik senior gue! Monkey Winks Cici ikhlas ga ikhlas yang penting gue pinjeeeeeem ya bg Icon Monkey Yoyo
dan gue mulai mengotak - atik ne blog. ngeliat temen gue si rahima rajin dan update banget sama blognya, gue jadi kepingin juga bisa aktif di blog gue! Crazy Rabbit Winktapi apalah daya gue, ini aja nyolong laptop + modem orang dulu buat update. hahahaha, tapi biarlah, apapun bakal gue lakuin demi pembaca blog gue Monkey Icon Cici  *emang ada yang baca? wkwkwkwkw*
nah, jadi pada pembajakan kali ini gue mencoba untuk merubah tampilan blog gue. awalnya gue cuma mancigok - mancigok aja ama laptop yang lagi nganggur disebelah gue. tapi karna ngeliat rahima sibuk ngotak - atik blognya gita, tergiurlah gue buat "nyolong" laptop yang lagi nganggur itu, ada modemnya pula. mumpung yang punya juga galagi ditempat Monkey Icon Cici
mulai dari nyari - nyari backround yang lucu, trus gue coba apply ke bog gue tapi hasilnya malah ga sesuai harapan. coba resize gambarny, eh malah kegedean katanya --". dan akhirnya gue mencoba mengotak - atik design nya pake html. walaupun gue gangerti bacanya, gue ga nyerah. mata gue sampe berasa ga enak ngebaca tulisan yang sebanyak itu. gue teliti satu - satu tulisan  yang ada tulisan "background" nya. dan taadaaaaaaaaaaaa.. gue menemukannya! terimakasih Allah Monkey Wink Yoyo *alay* terakhir, jadilah "New Look" di blog gue yang tersayang ini. walaupun belum maksimal, yang penting kan gue udah usaha kan ya. yah namanya juga masih coba - coba. mungkin lo nganggap, apa susahnya sih buat background blog dari gambar? tapi mungkin karna gue sedang sedikit "tidak beruntung", maka hal itu adalah SULIT bagi gue!

Note: ga ada yang ga mungkin kalo mau lebih berusaha :D

No comments:

Post a Comment