Wednesday, December 25, 2013

It's TwentyOne My Age!! Yeah!

thanks for the art vector (?) nya sis Frestica. suka deh:*:*
Hai bloggers~!
Sudah lama sekali ya ini blog gue anggurin! muehehehe. maklum, mahasiswi sibuk:3 #plak. yap! cerita gue kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah alkisah dibalik umur 21 (apadeh-_-)
jadi ceritanya ini adalah ulangtahun pertama gue yang bisa dirayain sama temen-temen kampus (terharu:')). ya secara tanggal ulangtahun gue selalu merah. sampe ada junior yang nanyain "kak, kapan yah tanggal ulangtahun kaka nggak merah?" *gubrak-_-* (sampe lebaran monyet juga nggak bakal berubah warna itu tanggal)
sepagi ini gue bangun dan berangkat kampus buat Mubes. kebayang nggak sih dihari ulangtahun yang harusnya enjoy bareng temen-temen malah dipake buat Mubes?? helloww~~! << abaikan--" jadilah gue udah mikir-mikir tuh jangan-jangan ntar ditengah-tengah Mubes ada yang bawain kue ulangtahun dan Mubesnya berganti jadi acara Birthday Party gue. muehehehe. tapi ternyata khayalan gue muluk amat. jangankan kue, ternyata nggak ada satupun anak-anak yang tahu kalo hari ini gue ulangtahun sampai ada si abang kepo yang ngotak-atik laptop gue yang kebetulan lagi buka fb! okesip:| akhirnya pupus khayalan gue dapat birthday cake dari kelompok yang satu ini. dan gue memutuskan untuk kabur aja nemenin emak ke pasar. kali aja dapat kado:3
nyampe depan pintu rumah, gue udah siap-siap lagi nih kali aja kakak sama ibu udah nyiapin kue. dan lagi-lagi, khayalan gue terbang ketiup angin kencang sore itu. nggak ada apa-apa tuh di rumah:| baiklah. akhirnya gue lebih memilih nggak ngarepin supres-supresan lagi (walaupun dari hati yang terdalam gue masih berharap setidaknya hari ini gue bisa niup lilin 21 gue. hiks)
jadilah gue nemenin emak "shopping" sesorean tadi. berawal dari shopping keperluan dapur sampe akhirnya ibu bilang "cari baju kita lagi." gue nanya dong buat siapa. trus ibu bilang "ya buat adeklah. nggak mau??" nggak dapat rotan, akarpun jadi mah ini ceritanyaa :D siapa sih yang nolak kalo ditawarin?? hahahah. tapi sebenarnya gue lagi nggak mood juga sih milih-milih baju. bukan nggak mood juga, cuma ngantuknya kesetanan. jadi gue bingung mau baju apa. setelah keliling-keliling, akhirnya gue dapat baju tidur winnie the pooh!! yeyeye thanks buat winnie the poohnya mam! loveyouu:*
sampai rumah udah maghrib. dini hari tadi udah janjian sama kiki (rd: teman kkn) buat keluar abis maghrib. sebenarnya sih nggak teralu ada firasat bakal dapat kue atau semacamnya. karena takut tabolok lagi kan ya. ternyata eh ternyata, jreng jreng jreng jreeengg keluarlah seorang pria sok tampan dengan sebuah kue dengan lilin 21! aaaakk terharuu:") thanks guys:*
thanks Tn. dan Ny. Ikhsanur:*:*
yah setelah selesai tiup lilin 21, gue dan dua teman deket gue itupun cuss ke tempat makan. cerita ngalor-ngidul (yang pastinya saat itu kerasa banget ada yang kurang:')), setelah kenyang kita balik. tapi gue sih nggak pulang ke rumah, karena ada pesanan yang harus kelar besok. jadi gue tidur di kontrakan gaul. sebelum buka pintu lagi-lagi imajinasi gue menggambarkan kalo ada 5 wanita yang sedang menunggu gue dibalik pintu. tapi lagi-lagi gue tabolok! okesip:| hahaha. nggak ada tanda-tanda kehadiran kue. baiklah mungkin emang belum saatnya. ya akhirnya gue cuek aja sih. sibuk dikamar Fristy minta komentar tentang art desain yang lagi gue kerjain. eh nggak taunya tiba-tiba 4 gadis manis udah berdiri dibelakang gue dengan semangkuk (?) eskrim walls dengan dua buah lilin (bekas lilin ijot 5 desember lalu-_-) diatasnya:") aakk lagi-lagi gue terharuuu:")
tengkiss gengs:*:* 
yang lebih penting dari semua yang gue dapat diatas adalah gue masih bisa bernafas hari ini:) Terimakasih untuk semua yang telah Engkau berikan selama 21 tahun hidup ini ya Allah. semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya:)
Thanks buat semua yang udah ngucapin dan doain. semoga semua doa-doanya di dengar oleh Allah SWT. aamiin.
buat ayah, ibu, kakak, dan abang-abang: makasih udah dengan sabar merawat dan menjaga adek sampai di umur 21 ini. semoga adek bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi:)
buat teman-teman terdekat: makasih udah nemanin gue selama hampir 4 tahun kuliah ini. semoga kedekatan kita tak kan putus begitu saja disaat nanti kita sudah dengan gelar masing-masing:)
dan terkhusus buat kamu yang jauh disana: makasih udah pernah singgah dihidup aku dan mengajarkanku banyak hal. walau hari ini kamu nggak ada, tapi kamu selalu ada di hati aku:') missyou a lot:')


note: bertambah usia berarti berkurang jatah hidup! jadi pergunakan sebaik-baiknya!!:) dan ini adalah ulangtahun pertama gue yang dirayain sama temen-temen setelah terlewatkan 3 kali 25 desember:')

No comments:

Post a Comment