Monday, January 6, 2014

It's TwentyOne My Age!! Yeah! (Part II)


hai bloggers!
bingung yah kenapa pake Part II segala?? hahahha. gue juga nggak nyangka bakal buat postingan dengan judul begitu. berasa lagi buat cerita aja ya. muehehehe:3
nah, judul postingan semacam ini bisa muncul karena ternyata birthday surprise gue nggak berhenti ditanggal 25 doang! hahahah.
cekidot~


Dec, 26th. thankyou Suayan's Families!:*
Dec, 27th. thankyou PEC's Families!:*
Dec, 30th. thankyou Kamse's Families!:*

Dec, 31st. thankyou Zece Stelle!:*
yah. kalo ditotal semuanya ada 6 kali surprise yang gue dapat. ga nyangka juga sih. haaha. mungkin karena ini ulangtahun pertama gue yang bisa dirayain sama orang-orang dikampus kali yak. jadi semacam rapel gitu, anggap saja ini perayaan ulangtahun gue dari 2010-2013. okesip:|
at all, maybe it'll be the most memorable birthday that i ever have!! thankyou all! loveyaa:*







note: nggak ada satupun dari surprise diatas yang gue duga!! hahaha

No comments:

Post a Comment