Thursday, September 8, 2016

Flash Back (?)

Heyho~~!
hahaha barusan abis baca last post yang (katanya) bakalan rajin nge-blog. sepik banget ga sih?:"D
sudah september, btw. iya, september:"
gue gamau melow-melow sih. cuman sekedar memperingati nggak masalah kan ya?? ini sudah september ke-3. time flies~!:"
anw, gue mau cerita (cerita aja keleus. hahaha). beberapa waktu lalu, gue mimpiin alm. and you know what? dalam mimpi itu alm emang udah pergi, tapi yang anehnya adalah disaat alm akan di"kremasi" (dalam mimpi itu entah kenapa alm bukannya dikubur tapi malah dikremasi--") setelah 3 minggu pergi, alm mendadak bangun dan pergi (begitu saja:"). dalam mimpi itu gue bilang, "udah ngira bakal kayak gini.". nggak lama, gue kebangun. haahh. entahlah. padahal gue selalu berharap dalam mimpi itu gue bisa ngobrol dan berbagi cerita sama alm seperti yang sudah-sudah:"
yah, but still. mimpi hanya bunga tidur, dan Allah lah yang mengatur akankah kita bermimpi malam ini atau tidak. walau demikian gue masih berharap bisa bertemu alm meski dalam mimpi. it's almost been 3 years, den:"
duh. gue nggak melow kok. hehehe. cuman sedikit baper aja. wk!
dan udah hampir 3 tahun juga gue belum pernah berkunjung ke rumah alm dengan batu nisannya. terakhir gue kesana ya seminggu setelah alm pergi disaat bahkan batu nisan-pun belum ditegakkan. pengen banget bisa berkunjung setidaknya sekali 2 minggu, atau mungkin sekali sebulan. kalau ga sempat ya sekali 2 bulan lah. tapi apa daya gue, rumah barunya bukan tempat yang segampang itu gue kunjungi. butuh waktu lebih kurang 2 jam buat nyampe kesana. maafin sari ya, den:"
mungkin kalau difikir-fikir ya, gue ini wanita yang 'lebay'. gapernah juga alm jadi pacarnya gue, kok ya masih aja kangen, masih aja pengen berkunjung kesana, masih aja kepikiran. hahaha. yeah, thats me. kalau gue cerita ke emak ataupun kakak gue, pasti deh dibilang lebay-..- makanya selama ini mah ceritanya ya sama temen (dan itupun temen yang sama-sama pernah ngerasain kehilangan). kalau nggak gitu pasti komentarnya "alun juo move on lai? move on lah lai. banyak nan lain" (it's not that easy, dude!) kehilangan orang yang kita sayang (bahkan jika hanya 'sesuatu'), tidak sebercanda itu. tidak sebercanda lo diputusin pacar lo. jadi ya it's not about move on kalau gue masih kefikiran sama alm, it's about seberapa berharga nya dia buat gue. dan bukan berarti juga kalau gue masih belum ikhlas, ya. udah ikhlas, in syaa Allah. tapi kalau rindu, nggak ada salahnya, kan??;)

halo penghuni syurga! salam rindu dari sudut kamar yang berantakan karna tugas yang tak kunjung kelar!!:"D (ceritanya ini tadi lagi nyari tugas eh malah kebuka blog. wkwkw *alesan!*)
udah ya, mau mandi dulu hahaha. bhay~!


2 comments: