Wednesday, November 18, 2015

Long Time No See~!

hai bloggers~! apa kabar? (hahaha basi amat yak?)
hemm, rasanya udah lamaaaaaaaaaa banget nggak nulis. nggak cuma nulis blog aja sih, semua cerita-cerita yang pernah gue buat masih tersimpan rapi disalah satu foldernya eno dan ga kesentuh-sentuh:') alesannya? so classic lah~ gue lagi sok sibuk sama kuliah sekarang ceritanya. muehehehe:3
setelah sekian lama vakum dari dunia per-blogger-an, gue kangen juga curcol-curcol disini hahahaha. fyi (kalo butuh informasi), gue sekarang lagi kuliah profesi. alhamdulillah bulan juli lalu gue resmi menyandang sarjana farmasi (akhirnya kelar juga S1><), dan agustus lalu gue udah baralek gadang yang pertama a.k.a wisuda. yeayy~! nah jadilah sekarang gue nyambung kuliah profesinya. dan laptop gue fungsinya emang cuma bikin tugas (dan cari nafkah. hahaha). yang namanya dunia tulis-menulis sejenak terlupakan (kecuali nulis skripsi dan tugas, wk!)
jadi ceritanya tadi gue abis ubek-ubek ini blog. yah walaupun sebenarnya blogger sudah banyak ditinggalkan oleh pemiliknya yang kemudian beralih ke tumblr. gue sih punya juga akun tumblr, tapi buat tempat galau-galauan. hahaha (perasaan ini blog isinya juga galau--"). jadilah setelah flash back, ternyata gue emang udah lamaaaaaa banget nggak cerita disni. sampe rasanya gue udah bingung dalam pemilihan kata-kata supaya nggak terkesan aneh dan kaku *halah*
anyway, November's coming!! artinya, sekarang umur blog gue udah 5 tahun! yeay sebentar lagi masuk SD~~ hahha *norak*. but, kemudian gue tersadar, nggak ada yang harus gue banggakan. wong blog-nya aja gue anggurin:'D (dasar blogger tak bertanggung jawab /plak/)

jadi, untuk sesi kali ini gue bakal nulis apapun yang ada dalam benak gue, karena emang gue nggak ada bahan sih sebenernya buat di share. kalo lo nanya lanjutan cerita jalan-jalan gue yang kemarin, jawabannya: gue lagi berusaha mengumpulkan informasi-informasi yang telah hilang! hiks! iya, bener! catatan yang udah gue buat rapi waktu itu ilang karena gue instal ulang hpT^T jadilah lanjutan cerita gue terpaksa gue tunda sampai waktu yang tidak ditentukan:')
ah, sudah terlalu banyak hal yang gue lewatin sampe gue nggak tau mesti mulai darimana. kalo gue tuangin semua yang ada dibenak gue bisa-bisa jadi cerita bersambung ntar hahhaha. ada request?
*cerita perkembangan hubungan lo sama John dooong* hubungan gue sama John? nothing special. he just my older brother (iya kalee older brother. klasik banget jawaban gue hahaha). tapi beneran deh, nggak ada hal spesial yang bisa gue ceritain mah kalo masalah dia. wong kami gitu-gitu aja (dari 2 tahun yang lalu:". wk!)
*kalo dari alm, udah move on beluum?* ah, pertanyaan itu lagi. hemm, gimana ya. dibilang udah move on mungkin belum sepenuhnya, but I felt much better now. yah, meski sejujurnya masih ada nangis kalo udah kangen banget. hehehe:" pokoknya sosoknya masih belum tergantikanlah. I love him, deep inside my heart:) duh, kalo cerita alm sih, kadang gue masih suka stalkingin akun temen-temennya. hahahaha. bahkan semenjak fb selalu menampilkan apa yang kita lakukan pada tanggal yang sama di tahun sekian, gue suka stalking-in apa yang gue lakukan 2 tahun yang lalu. jadi kadang suka mellow-mellow gimana gitu. tapi ya alhamdulillah sekarang gue udah lebih kuat. meskipun setiap ngeliat fotonya langsung bikin gue makin rindu:')
oh iya, gue jadi keinget beberapa bulan yang lalu gue mendaki gunung merapi! hahaha akhirnya kesampaian juga gue mendaki gunung:D (cerita lengkapnya nanti gue share dilain waktu yaa^^). *loh? kok lain waktu?* iya, kalo gue ceritain disini juga serius deh nggak bakal kelar. hahaha. jadi singkat cerita, waktu gue lagi nge-camp di cadas (rd: kaki gunung), gue sama temen gue (cewe) ceritanya lagi curhat tentang seseorang yang udah pergi. itu kita curhat-curhatannya udah lewat tengah malem, karena mata nggak ngantuk-ngantuk, akhirnya berubahlah jadi sesi curhat hahaha. waktu itu yang "bener-bener" bangun cuma kita berdua (kami berangkat nya 9 orang, 6 cowok-3 cewek). yang lain kayak udah tidur pules banget (kita tidur satu tenda rame-rame. wk!). jadilah gue ceritain sama temen gue itu pas selama jalan naik ke atas sini, setiap liat orang badannya kecil dan nyandang kerril, gue jadi kebayang sama alm. dan lo tau apa? kita ceritanya sambil nangis-nangis bombay! hahaha:"D gue nggak bisa nahan lagi soalnyaa (dan saat itu gue mikir yang lain emang udah pada tidur pules zz). nah, waktu paginya, nyeletuklah salah satu cowok bilang gini "broth, den mimpi aneh samalam. ado yang sadang carito sambil nangih, tu tibo ibu peri ngecek 'yang sabar ya'" (broth, aku mimpi aneh tadi malam. ada yang lagi cerita sambil nangis, trus datang ibu peri bilang 'sabar ya'). menjawablah yang lain "den mimpi itu lho mah broth. kok bisa samo mimpi wak?" (aku juga mimpi itu lho broth. kok bisa sama mimipi kita?). apes se apes apes nyaa. gue yang udah mau bangun nggak jadi bangun gara-gara denger mereka ngomong begitu. sial banget nggak sih?? hahahha. bisa dibilang 6 cowok yang ikut naik gunung waktu itu adalah cowok-cowok pertama yang denger gue nangis!:"D (karena gue nggak pernah mau nangis di depan orang. bahkan di depan orangtua juga gue tahan-tahan. hahaha) but, gue nggak terlalu mempermasalahkan sih. karena gue nangis juga bukan karena diputusin pacar atau ditinggalin gebetan. hahaha. tapi tetep jadi bulan-bulanan pas diatas:'D that's the unforgotable moment banget buat gue! besok-besok kal lagi nge-camp trus mau nangis, cek bener-bener dulu deh yang lain beneran udah tidur apa belum. hahaha
oke, sekian hari ini. karena udah adzan maghrib juga. see you next time, bloggers~ mulai hari ini gue akan usahakan update ini blog, mesti pembacanya nggak ada. wk!


No comments:

Post a Comment