Saturday, November 13, 2010

cerita pagi ini :)

pagi blogger :)
pagi yang menyenangkan menurut gw . tapi benar-benar dingin ! dan cerita kita pagi ini adalah seputar nasib tidur anak-anak kos yang bergelimapangan ga beraturan ! ckckckck .. maksudnya ??
jadi gini, malam ini tuh temen-temen pada ngungsi ke kosan gw .. alesannya karena mereka pada ga mau sendirian dikosan . yah gw dengan senang hati donk menerima mereka sebagai TAMU gw , jadikan kosan gw rame .. hahaha .. tapi sebenarnya sih secara ga langsung kosan gw emang jadi tempat ngumpul deh tiap kali ada kesempatan , dan tempat ngungsi sekalian ! hahahaha ..
singkat cerita, kami tuh berlima dikamar kosan gw yang ala kadarnya . (kamar kosan gw beralas kayu yang belum tau seberapa kekuatannya menampung kami berlima ! hahahaha) mau tau siapa aja ? nih gw absenin satu-satu yaa ..
wiza leila barmawi a.k.a gembul ..
wella citraersya a.k.a ciwell
lila silvika a.k.a lepak
rischa mitriani a.k.a lepak "season 2"
rencananya mau belajar buat uts besok, eh ternyata malah pada autis sama laptop dan hp masing-masing . alhasil , tadi malem tuh sama sekali ga ada belajar! (kebanyakan gaya sih) dan satu persatupun mulai tepar karena kecapekan sama kegiatan masing-masing . tapi gw tetap bertahan karena masih penasaran sama dunia perbloggan . heheheh .. tapi tenang aj, akhirnya gw juga jadi capek sendiri .. dan menyusul anak-anak lain ke dunia mimpi . hihihihihi..
hmmm .. yang anehnya , gw kan yang paling telat tidur yak ?? tapi ternyata malah gw yang duluan bangun .. anak-anak malah masih pada asyik tidur karena kedinginan, yang dapat selimut enak banget tidurnya sambil selimutan, trus yang ga dapet kasian deh noh kedinginan. hahahaha .. mentang-mentang hari minggu nihh.. benar-benar pada malas bangun ! memanglah yaa gubuk gw ini tempat yang paling mantap walaupun ala kadarnya. pake AC alami bookkk .. jadi ga perlu lagi capek-capek beli kipas :D
dan benar-benar membuat tidur semakin pulas sampai siang !!!

1 comment: