Saturday, November 13, 2010

sahabat selamanya :)

masih coba-coba :)
mohon bantuan yaa :)

 "we are for one and one for all"
itulah semboyan yang udah kami tanamkan sejak awal persahabatan ini terjalin. kami adalah ZECE STELE yang artinya 'bintang sepuluh'. disini ada Anggun Shelovita, Silfia Andrestica, Cinta Dwi Mukti Putri, Laras Pratiwi, Naya Andini Lestari, Nindi Weltananda, Tita Lovarini, Indah Florensia, Dirga Agustiano, Febrian Noval Setya.
dan apapun yang terjadi, together forever :)

*ZECESTELE*

"Shelo ??"seseorang menepuk pundakku dari belakang dan tentu saja membuat lamunanku buyar seketika, "dah lama loe?"
"Ah, loe. lama banget sih???"jawabku sewot, "udah jamuran gue nunggin loe tau!"sambungku plus manyun
Namaku Anggun Shelovita, anak-anak biasanya manggil Anggun, tapi sahabat-sahabatku tersayang manggil aku Shelo, biar beda kata mereka  dan yang barusan itu adalah salah satu dari sekian sahabatku, namanya Silfia Andrestica. sedari tadi aku nungguin dia di bawah pohon di taman dekat rumah Sisil, karena hari ini kami udah janjian mau karaokean bareng
"Mana yang lain?"tanya Sisil, panggilan akrabnya, sambil celingukan kiri-kanan
"Udah pada cabut! loe sih kelamaan!"
"Ya maaf..."katanya dengan tampang menyedihkan!
"Udah ah yok, cabut!"ajakku kemudian
aku dan Sisilpun kemudian cabut dengan yaris putih kesayanganku menuju tempat karaokean yang sekarang menjadi tempat favorit kami. aku bersahabat sepuluh orang, ada 2 cowok dan 8 cewek (kesenangan deh cowok-cowoknya dikelilingi para ladies!). persahabatan kami udah terjalin sejak awal masuk kuliah dulu, dan sampai saat ini persahabatan kami masih terus berjalan walaupun sekarang kami sudah di fakultas yang berbeda.
tak butuh waktu lama buat sampai ke tempat tujuan kami, dan sekarang aku dan Sisil sudah berada di depan pintu masuk Happy Family karaoke. kamipun masuk dan menuju ruangan karaoke tempat biasa. saat aku membuka pintu, anak-anak udah pada sibuk nyanyi-nyanyi ga jelas. sampai ga sadar dengan kehadiran kami. merasa ga dapat sambutan, akupun merampas mick dari tangan Cinta, yang biasa kami panggil Cicit, dan mulai bernyanyi ga karuan.
"Ih loe rese' banget sih, Shel!"protes Cicit, "baru dateng juga. nganggu kesenangan gue aja loe!"sambungnya 
tapi emang dasarnya aku yang usil, aku ga memperdulikan Cicit yang terlihat kesal, dan melanjutkan nyanyian yang ga jelas itu samapai habis !
setelah hampir 2 jam kami nyanyi-nyanyi  ga jelas, perutpun mulai terasa perih. aku lirik jam tangan biru kesayanganku, ternyata waktu emang udah nunjukin waktunya makan siang. kami pun menyudahi kegilaah ini dan mencari tempat makan terdekat.
"Enaknya makan dimana nih?"tanya Dirga, yang biasa kami panggil Aga, sambil memain-mainkan kunci mazda 2 nya
"Di tempat biasa aja deh. disana lebih enak dan murah."jawab Vioni
"Oke dehh. yok cabut!"
tanpa menunggu aba-aba lagi, yaris, mazda 2 dan jazz pink itupun meluncur keluar dari parkiran Happy Family karaoke menuju tempat makan favorit kami ..

to be continue .. 

No comments:

Post a Comment