Monday, January 24, 2011

do you ever feel like this??

hi blogger..
sekarang gw udah dirumah ni :)
*i'm so happy of course!*

happy sih happy, tapi klo mikirin hari masuk kuliah tar gw udah ga happy lagi :(
do u know why??
bukan karena gw harus sibuk lagi *malah gw seneng punya kesibukan*, tapi karena di awal semester 2 nanti, 2 sahabat gw dan pacar gw bakalan kagak ada lagi nongol di kampus. hiks :'(
mereka ngambil bss buat fokusin bimbel masuk kedokteran *gud luck my bestiest*. lo pada tau kan bss itu apa? yuph! berhenti studi sementara, bagi gw bss = jarang ketemu, dan pastinya bakalan jarang ngumpul bareng juga *sedihnya*. ternyata dunia perkuliahan ini sangat kejam yak. ckckckc..
gw lebih milih skolah daripada kuliah. cz kalo skola kan ga ada tuh sistem bss. aigoo --'

terlebih lagi nih, hampir merata dari 7 sahabat gw ngeluhin kuliah di Farmasi. dan mereka milih buat ngulang lagi tahun ini di universitas dan jurusan yang berbeda tentunya. ya ampyuuunn, ga kebayang gimana sepinya kuliah gw tar tanpa mereka. huaa T.T

nah itu dia yang gw maksud.. pernah ga sih lo ngerasain hal yang gw rasain sekarang? belum juga pasti bakalan pisah, tapi gw udah galau aja bawaannya. hati gundah, fikiran kacau, tubuh lesu, lemah, lunglai *halaahh, apa sih?*
gw tipe pemikir.. bahkan hal yang belum pasti terjadi aja bisa gw anggap udah terjadi. n membuat gw hampir stress mikirinnya :(
apa mungkin karena gw terlalu takut kehilangan??
jujuur gw sayaaaaaaaannnngggggg banget sama 7 sahabat gw *n pacar gw tentunya*, gw gamau pisah dari mereka :'(

bloggers,
lo tau ga gimana tips nya supaya gw ga telalu lebay gini?
bingungg... :(

No comments:

Post a Comment