Wednesday, January 26, 2011

ga ada lilin, mancispun jadi :D

hy bloggers..
tau kenapa gw buat judul blog begituan?
hmm..
jadi ceritanya nih pas my 18th birthday kemarin.*udah lama sih, tapi baru sempat berbagi ceritanya sekarang.. hehehe..
waktu itu jadi ultah pertama gw tanpa orangtua, tanpa sahabat-sahabat daaannn tanpa orang terkasih *ce ile!. mau tau kenapa?
karena ultah gw bertepatan sama hari libur, jadi alhasil pada kabur pulang kampung deh semua sahabat-sahabat gw, dan dengan santainya cowok gw juga ikutan mau pulang kampung! *aigoo -.- tinggallah gw di padang sendirian tanpa ada yang mau mengasihani gw.. hikz :'(
biar ga kerasa bgt sepinya, gw berencana mau nginep dikosan kka. kali aja disana rame dan bisa menghilangkan rasa sepi gw. tapi lo tau ga? waktu gw nyampe dikosan kka, ternyata kosan dia malah lebih sepi dari kosan gw! ampun dah.. tapi biarlah, yang penting kita sama-sama ga sendirian lagi deh dikosan :)
hmm.. setelah itu, niatnya mau nonton bareng ama kka *nonton kaset punyanya abg ipar gw XD, tapi ternyata gw udah tepar duluan. hahahha *penyakit gw kalo udah nonton!

dan tepat pukul 12 malam itu terjadilah percakapan antara gw sama kka
kka : dek, dek.. bangun! (sedikit mengguncang-guncang tubuh gw)
gw : ng... (duduk dengan mata separo terbuka)
kka : HAPPY BIRTHDAY :) (ngidupin mancis)
gw : (kaget dan ngirain mimpi)
kka : tiuplah! capek tangan kka..
gw : (niup lilin.. eh salah, mancis maksudnya. hahaha)
kka : nih dari kka ama abg (ngasihin bungkusan)

dan lo tau ga bloggers apa isinya?
taraaaaa....
yuph, 1 baju baru dan 4 buah novel yang menginspirasi..
gw seneeeeeeenggggg banget! :)
ditiap novelnya ada tulisan yang buat gw makin terobsesi buat jadi penulis :)
tapi yang malangnya, kka salah bikin taon lahir gw, jadi tua setahun deh gw dibuatnya. *cheongmal! --'
but it's okay..
gw tetep berterima kasih banget sama kka gw tersayang yang udah ngasih gw surprise walaupun hanya dengan sebuah mancis *tapi itu adalah surprise terindah buat gw :) dan ga lupa buat abg ipar yang udah beliin gw novel :)
dan kka sukses membuat my 18th birthday yang tadinya gw anggap the worst birthday, jadi the sweet moment between me n my lovely sista! saranghae nuna :*

No comments:

Post a Comment