Sunday, July 17, 2011

a special day :)

pada penasaran dong ya ama judul postingan gue kali ini? hahahah..
first off all i just wanna say "I'M HOME AGAIN"! yah ini bisa jadi salah satu dari alesan gue membuat judul postingan seperti ini. hehehe. tapi yang sebenarnya dan sesungguhnya yang mempunyai hari spesial itu adalah kka gue tersayang. karena hari ini dia dan pacarnya tukeran cincin (rd: tunangan). wah gue juga spechless banget deh! sayang waktu acara puncak gue ga liat secara langsung :(
tapi ada sedikit kendala nih menjelang acara, ca abang ipar gue datangnya lamaaaaaaaaa banget! ><
grogi kali ya? saking groginya trus amnesia ringan deh gatau jalan ke rumah. hahahah *ups
finally ca abang ipar gue dan keluarganya nyampe sekitaran jam 2 lewat gitu. saking lamanya akhirnya ada abang sepupu gue pulang duluan deh gajadi liat ca abang ipar! tapi gapapa, mungkin ketemunya lain waktu. hehehe..
oke, ca abang ipar datang beserta keluarga, dan taraaaaaaa....

beberapa hantaran dari keluarga ca abang ipar :D
 hantaran udah disusun, jadilah setelah semua berkumpul ada sedikit kata pengantar. daaaannn sekarang waktunya makan siang menjelang sore!

ini menu makan siang dihari spesial ini :D

salah satu lauk yang wajib selalu ada
 makan siang selesai, hantaran juga udah disimpen. nah apa lagi? iya perbincangan antara kedua belah pihak lagi. sedikit kata sambutan, terus ya itulah. sekarang waktunya tukar cincin :D

ah muka si abang serius bener, grogi ya bg? :p

gantian nih, sekarang giliran kka. malah cengengesan --"
sekali lagi gue katakan, disaat ini gue lagi ga di tkp, gue lagi ngisi perut! *rugi ga liat* T.T
yah setelah tuker cincin kembalilah kedua belah pihak berbincang bincang yang anak kecil (rd: gue) gangerti *dilemparbatubesar
perbincangan selesai, time to go home. berpamitanlah ca abang ipar dan keluarganya. hem, jadi penasaran sama hantaran tadi. alhasil kka buka deh tuh hantaran. *dan lagi lagi gue ga di tkp--"*

gue bilang ini tart CINTA! *lebay!
oke, that's all cerita gue hari ini. yang jelas selamat buat kka gue tersayang yang akhirnya tunangan juga :)
semoga ke depannya lebih lancar! amin :D

2 comments:

  1. hahaha.....
    this is story about me.... ^_^
    yg lebih speechless itu saiia jeunk....
    g' makan dr pagi
    cuma berbekal teh anget n roti
    pa lg udh pada nanya manaaaaaaa???
    ko' lamaaaaaa???
    nyaris T.T
    hahaha
    tp berakhir senang....
    tQ 4 support me n make this story sista :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, yeah i know that :D

    iyaa abg bikin makin speechless aja deh --"
    tapikan alhamdulillah lancar :)

    semoga kedepannya lebih lancar! amin :D
    baraleknyo lai :D

    ReplyDelete