Thursday, July 7, 2011

God, give more power! :'(

ya ampun udah lama banget yak ni blog gue anggurin!
jujur deh gue kangen banget sebenarnya ngeblog, tapi yah lagi lagi terkendalanya di media! --"
sekarang udah july bloggers *trus?*
rasanya ini bulan terberat bagi gue :(
satu persatu temen gue dari farmasi mulai menghilang dan memulai hidup baru mereka di fakultas yang selama ini mereka inginkan. sebenar dan sejujurnya gue gamau mereka pergi, tapi memang itulah jalan yang ingin mereka tempuh. gue gabisa apa apa :(
jujur, gue ngerasa kehilangan, kehilangan banget malah! tapi lagi lagi gue gabisa apa apa:(
apalagi orang yang masih gue sayang banget sekarang udah di kota lain! dia lulus di kedokteran.
ya Allah beri gue kekuatan lebih! beri gue kekuatan untuk melepas dia menimba ilmu disana, beri gue kekuatan untuk dapat menghilangkan semua rasa yang ada! wake up, sari! dia itu udah milik orang lain! dia itu udah ga ada mikirin lo lagi! so buat apa lo capek capek mikrin dia? ngabisin waktu tau ga?!
ah gue bodoh banget ya bloggers, masih aja mikirin si mantan yang jelas2 udah gapernah mikirin gue lagi walaupun sedetik! :'(
ya Allah sakit banget rasanya kalo begini terusss :'(
tolong, tolong aku hentikan perasaan ini :'(

No comments:

Post a Comment