Saturday, June 16, 2012

Header on Wordpress

hai blogger!
menjelang sore ini gue cuma mau posting sedikit aja.
jadi tadi itu gue lagi asik - asik me-manage akun wordpress gue. gue kan mau ganti header tuh, jadilah gue mencari tahu dari om gugel. tapi ya, gue ga nemu - nemu apa yang udah dikasih tahu sama om gugel. kata
om gugel caranya itu: buka manage blog >> appereance >> header. nah tapi, gue ga nemu yang namanya "Header" itu. berulang kali gue cek, gue cek juga di theme gue. ga nemu - nemu juga. entah gimana ceritanya gue nyampe di halaman "Support" dari blog gue. trus iseng gue klik "appereance". timbullah tampilan seperti ini. akhirnya gue ngerti, ga semua theme di wordpress itu bisa pake header! hahahaha. buat lo yg punya wordpress dan mau ganti header, semoga info gue ini bermanfaat ya! di link yg gue kasih itu udah ada sekalian theme apa aja yang ada header nya. selamat mencoba, bllogger! :D

note: view my wordpress yaa

No comments:

Post a Comment