Wednesday, July 25, 2012

Indonesia Kembali Berduka-Banjir Bandang, Padang

[Image: Ayk8ADfCIAA342w.jpg]


hai bloggers!
kemarin sore kota Padang ditimpa musibah lagi. banjir bandang menerjang kota Padang, tepatnya daerah limau manis kecamatan pauh (jalanan gue pulang - pergi ngampus). hujan deras dari sore mengakibatkan dua sungai (yang gue dan masyarakat padang bilang sungai batu busuk) meluap, akhirnya terjadi banjir bandang yang tak terelakkan.
jujur sih, gue telat banget dapat info ini semalem. gue turut berduka atas hal yang menimpa kota Padang. mana banjirnya waktu orang mau buka lagi. masyaAllah :(
ketinggian airnya nyampe 4 meter. kata temen gue yang berada di TKP, air yang turun itu emang deres banget!
ini beberapa foto yang gue dapet dari om gugel terkait banjir di kota padang.
ini tempat biasa gue dan temen2 foto copy bahan kuliah :(
rumah warga yang terendam
[Image: w57q]
kalo ada kesempatan biasanya gue sholat di mesjid ini

Banjir bandang di Padang
deras banget airnya ><
gue ga bisa bayangin gimana jalan menuju kampus gue saat ini. karena menurut kabar, lumpur dimana - mana :(

lagi - lagi Allah menguji kita, mengingatkan kita betapa besar kekuasaan-Nya. hal seperti ini bisa terjadi dimana saja dan kapan saja jika Allah menghendaki-Nya :'
semoga korban bencana diberikan ketabahan dan kekuatan, dan padang bisa kembali normal secepatnya. aamiin :'

note: mohon doa dan bantuannya. salurkan bantuan anda berupa makanan, pakaian layak pakai, dll di sekretariat BEM KM Universitas andalas. atau jika ingin mengirimkan dana bisa ke rek BNI: 0176232248 atas nama Vicky Maldini, atau rek Mandiri 111.000.500.5000 (Dompet Dhuafa Singgalang)

2 comments:

  1. Masya Allah....semoga diberi ketabahan bagi yang tertimpa musibah ini.
    btw..tapi ga ada korban jiwa kan?seperti terhanyut atau gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah gada mbak. yang sebelumnya dinyatakan hilang ternyata udah survive duluan :)
      aamiin O:) semoga semuanya diberi ketabahan oleh Allah :)

      Delete