Saturday, July 14, 2012

The Memorable Event I Ever Have!

hai blogger!
gue mau ngucapin alhamdulillah atas segalanya! hahaha. kemarin acara yang teramat melelahkan sudah selesai semuanya. setelah lebih kurang 10 hari gue dan teman2 juga senior panitia lainnya selalu disibukkan dengan acara itu, PORFI dan MUNAS XIV. bener deh baru kali ini rasanya jadi panitia itu super duper capeknya! yah, yang paling capek itu waktu MUNAS. gimana nggak? seminggu penuh harus merhatiin delegasi. mulai dari kamar mereka, tempat mandi, makan, bahkan apapun kebutuhan mereka yang nggak mungkin mereka yang beli sendiri. tapi gue berusaha menjalani segalanya dengan ikhlas walaupun gue nggak mungkiri selama menjadi panitia itu gue ada kok kesal kesal sama panitia yang lain yanng munculnya cuma waktu happy aja, waktu susah ntah kemana -_-"
banyak banget suka duka yang gue lalui. dari suka duka bersama panitia dan delegasi lain, sampai suka duka yang cuma gue yang rasain. banyak juga pelajaran yang udah gue dapat selama menjadi kepanitian yang lebih kurang 10 hari itu.

rasanya baru kemarin kita nyambutin tamu yang berasal dari penjuru indonesia, baru kemarin kita nganterin mereka ke kamar masing-masing, baru kemarin kita makan rame - rame diasrama, baru kemarin kita ketawa - ketawa bareng di PKM waktu pembukaan. tapi ternyata sekarang semuanya udah selesai.
jujur aja, gue emang pengen acara ini cepat selesai karena gue capek banget. tapi entah kenapa rasanya malah waktu farewell party jadi nggak pengen pisah sama delegasinya yang nggak tau kapan bisa ketemu lagi. sedih banget. apalagi delegasinya juga pada nangis.
walaupun selama acara itu hidup gue serasa kacau balau. tidur entah jam berapa padahal udah stand by dari pagi, makan juga nggak teratur, kuliah SP juga entah gimana, tapi gue serasa punya keluarga baru "lagi". keluarga dari seluruh penjuru indonesia, walaupun bisa deket pas udah diakhir acara. karena gue emang bukan tipikal orang yang gampang berbaur sama orang baru. ya maksud gue, gue itu orangnya nggak cepat beadaptasi sama orang baru, pemalu gitu lah #plak. hahahaha. tapi itu jujur lho.
pengalaman yang paling kocak sama panitia itu waktu bg azmi tiba - tiba nyiptain lagu yang isinya keluh kesah panitia. ya bukan nyiptain sih, tapi tiba - tiba aja dia nyanyiin lagu seputaran kisah susah senang selama jadi panitia di PKM dengan keyboard. bener deh kalo gue bilang itu liriknya gokil abis! apa yang ada dalam fikiran bg azmi keluar gitu aja, tapi nyambung dengan nada yang dimainkannya. tapi sayang, keinginan kami buat nyanyiin lagu itu waktu farewell party ga kesampean.
big thanks buat semua delegasi yang udah usahain hadir di acara MUNAS, walaupun ada yang harus naek pesawat sampe dua kali, buat panitia yang udah kerja keras selama 10 hari termasuk PORFI. dan maafkan segala kekurangan yang ada selama acara MUNAS. kami akan merindukan kalian semua, walaupun kita gak terlalu saling mengenal, tapi kita tetap satu keluarga FARMASI! :)

note: semoga kita dapat berjumpa dilain waktu :D

4 comments:

  1. yuhui... bisa merasakan betapa gegap gempitanya. dan rasa kehilangan saat rekan2 itu kembali ke daerahnya masing2.

    ReplyDelete
  2. iya mas. kehilangan banget rasanya. seminggu rame - rame, dan sekarang udah sepi aja. hehehe

    ReplyDelete
  3. I like it..
    salam kenal dari saya sahabatku.. :)

    ReplyDelete