Wednesday, November 13, 2013

3 Years!


Hai bloggers!
Nggak kerasa ternyata udah masuk tahun ke-3 aja gue berkecimpung di dalam dunia per-blog-an. Hemm, kalo gue flashback ke tulisan pertama gue, kerasa banget gue buat blog ini dimasa gue masih menjadi seorang gadis labil yang kemudian membuat tulisan gue 'alay'. Tapi ya namanya juga masih belajar, sampai sekarangpun gue masih belajar agar tulisan - tulisan gue ini nggak terkesan sekadar curhat dan ada yang bisa bermanfaat bagi para pembaca yang 'nyasar'. muehehehe. Thanks buat para followers blog yang ala kadarnya ini. Walaupun pada akhirnya yang nge-view tiap postingan gue ini nggak sebanyak followersnya, gue bakal terus menulis. Apapun. Bahkan curhat sekalipun. Karena nggak ada aturannya kan kalo curhatan dilarang di blog?:p
Semoga bisa lebih baik dan berguna lagi buat kedepannya! Aamiin:D



note: jangan tanya kenapa baru anniv yang ke-3 gue baru membuatkan sesuatu untuk blog gue!-_-

2 comments:

  1. Replies
    1. oke kak fristy, ntar ditraktirr 1 biji bakwan mintuo:D
      terimakasih sudah berkunjung:3 /plak/

      Delete