Sunday, November 3, 2013

Salah Posting

hai bloggers~
alhamdulillah, kemarin acara pertama dari sebuah english club yang diamanatkan ke gue berjalan lancar. walaupun agak nyendat di beberapa waktu (mulai acara yang molor misalnya. hahaha). sepagi itu gue berangkat ke kampus setelah melakukan beberapa pekerjaan rumah (alias nge-babu-_-). mahasiswa paling rajin itu ya Farmasi! hari sabtu pun masih aja nyelipin kegiatan. padahal dari senin sampe jumat udah penuh peluh juga. tapi ya namanya mahasiswa, nikmati saja:D

ada yang bilang, penyesalan seorang sarjana itu kebanyakan adalah nggak punya pengalaman organisasi semasa kuliah. kuliahnya hanya seputaran kupu - kupu (kuliah-pulang). dan bagi gue, kata - kata itu ada benarnya juga. gue sebagai mahasiswa yang nggak suka dinobatkan sebagai mahasiswa kupu - kupu, selalu aja mencari kesibukan diluar jam kampus. karena ya, gue emang paling nggak bisa cuma mendam di kamar trus nonton atau tidur. gue pengen ntar di CV gue, gue bisa nulisin sebanyak mungkin kepanitiaan ataupun oragnisasi yang pernah gue ikutin. walaupun di bidang akademik gue dikategorikan 'pas - pas'an, setidaknya gue punya pengalaman lain. muehehehe. tapiiii.. (ada tapinya nih-_-), gue suka nggak pede-an orangnya. gue pengen banget balik ke masa SD, masa dimana gue masih punya rasa percaya diri yang tinggi. semua lomba gue ikutin walaupun gue nggak pernah menang. hahahha. tapi semakin dewasa, gue semakin krisis percaya diri! entah apa penyebabnya T^T
gue pengen, tapi gue takut. pengecut banget, kan? ini mah namanya menyerah sebelum berperang kan ya? nah, itulah yang gue rasakan selama lebih kurang tiga tahun gue memakai titel 'mahasiswa'. sejujurnya sih, gue sering telat pulang bukan semata pure gegara organisasi atau sebuah kepanitiaan (mulai curhat=="). gue tipikal orang yang suka cerita. dan teman cerita yang pas buat gue ya cuma temen - temen sebaya. maksudnya, walaupun gue punya kakak (dan gue tinggal bareng dia), tapi umur kami terpaut 9 tahun. jadi kebayang dong gimana bedanya pemikiran kami berdua? ditambah sekarang dia udah nikah dan punya anak! ya udah jelas dong topik kami benar - benar bertolak belakang! bukan gue nggak pernah cerita sama kakak gue. kami sering kok komunikasi, cerita - cerita lucu. tapi ya nggak sebanding kalo gue ceritanya sama temen sebaya yang umurnya nggak jauh beda. makanya gue lebih sering ngabisin waktu di kampus.
dan sejujurnya, gue pengen berubah. setiap orang pasti pengen berubah. gue nggak pengen wasting time gue lagi. waktu nggak pernah nungguin gue, waktu nggak pernah peduli disaat genting sekalipun. so, gerakan perubahan! << partai N**D** banget! hahaha
gue pengen jadi lebih baik, gue pengen kejar semua mimpi yang udah gue gantungin 5 cm di kening gue, gue pengen berubah pokoknya! (jadi power puff girl. hahaha)








note: niat awal bukan pengen posting beginian, tapi ini yang keluar dari otak gue. hahhaha

No comments:

Post a Comment