Thursday, November 14, 2013

Uni Caca dan Uda Fuad

Hai bloggers!
Sesuai judulnya, postingan kali ini akan berhubungan dengan artis cantik sekaligus motivator ‘Marshanda’  dan penulis best seller dari sebuah Trilogi Negri 5 Menara ‘Ahmad Fuadi’. Siapa sih yang nggak kenal 2 orang hebat ini? Kalo lo nggak kenal, berarti lo mesti lebih update lagi:p
Nah, jadi ceritanya beberapa hari yang lalu itu pertama kali gue mengikuti kepanitiaan diluar kampus. Pengen tahu gimana rasanya ikut kepanitiaan diluar. Muehehehe. Dan kesimpulannya: kepanitiaannya jauh berbeda dari semua kepanitiaan dalam kampus yang selama ini pernah gue ikutin, lebih buruk. Oke, gue nggak bakalan cerita seputar kisah kepanitiaan ini. Gue cuman mau berbagi kisah seputaran acara yang dihadiri oleh kedua orang hebat ini.
Acara ini sebenarnya acaranya Dompet Dhuafa. Tapi mereka minta tolong sama sebuah EO (Event Organizer) yang bernama La Dewi. Makanya gue dan beberapa temen gue bisa terlibat dalam event ini. Acaranya semacam Talk Show yang bertujuan untuk menggalang dana. Ya walaupun acara ini bisa dihadiri secara cuma-cuma, tapi diakhir acara akan diadakan penggalangan dana. Dana yang didapat, akan disumbangkan sepenuhnya kepada mereka yang membutuhkan.
Adapun penggalangan dana dilakukan dengan menjalankan kotak sumbangan (kayak di masjid – masjid itu lho), menjalankan kertas sumbangan (kertas yang isinya nominal uang yang mau kita sumbangin) dan kalo mau jadi sponsor tetap, dan yang nggak kita duga adalah: LELANG! Padahal peserta kebanyakan dari kalangan mahasiswa, bahkan anak sekolahan. Yang notabenenya ikut karena iming – iming ‘free’. Siapa sih yang mau ketinggalan ketemua dua orang hebat secara cuma – cuma? Hahaha. Walaupun begitu, acara lelang tetap berjalan. Untung aja ada juga beberapa tamu yang diundang secara khusus dan akhirnya tamu – tamu undangan inilah yang melahap barang - barang lelangan tersebut. Penasaran apa aja yang di lelang? Nih gue kasih foto – fotonya. Cekidot~
baju dengan tanda tangan Uda Fuad ini terlelang seharga sekian ratus ribu (bagian ini juga gue nggak terlalu inget-_-)
baju dengan tanda tangan Uni Caca ini terlelang seharga 1JUTA rupiah dan dimenangkan oleh ibu-ibu cantik dari HMC (Hijabers Mom Community)
baju dengan tanda tangan Uda Fuad+Uni Caca ini terlelang seharga 400ribu rupiah dan dimenangkan oleh 3 wanita cantik yang gue lupa (lebih tepatnya gatau) darimana. muehehe
nah yang ini lucu deh. penawaran awal itu kalo nggak salah 1juta, trus diturunin jadi 850ribu karena nggak ada yang nawar, turun lagi sampe jadi 700ribu. dan akhirnya buku paket Trilogi+tanda tangan Uda Fuad ini terlelang seharga 850ribu. muehehe
bagian ini yang gue paling salut! buku Negri 5 Menara versi Inggris+tanda tangan Uda Fuad ini terlelang seharga 275ribu(kalo nggak salah) dan dimenangkan oleh adik kecil berseragam merah-putih ini dan dia bayar pake uang TABUNGAN SENDIRI!!
Dan beberapa kaos lainnya (tanpa tanda tangan) + foto bareng narasumber dilelang seharga 200ribu:)
Selain itu, gue juga bersyukur banget ikut kepanitiaan ini. Karena gue bisa bertatap muka langsung dengan artis favorite gue, Marshanda, dan juga penulis hebat, Ahmad Fuadi. Yah walaupun gue belum dapat kesempatan untuk mengabadikan muka gue bersama dua orang hebat ini, setidaknya gue punya bukti lain kalo gue beneran udah ketemu dan bertatap muka langsung sama mereka:D
foto bareng panitia bersama narasumber:3 (gue yang paling depan dan paling kiri pake jilbab dongker+kacamata! hahaha)

yang ini cuma ada tangan gueT.T jahat banget ih ini temen gue. kenapa ga sekalian foto guenya?-_- tapi gpplah daripada ga sama sekali:D
dan inilah panitia - panitia narsis dan kece~ xD

akhir kata, gue ucapkan terimakasih untuk semua panitia terutama Dompet Dhuafa yang mengadakan acara ini. terkhusus untuk 2 narasumber hebat kita, Marshanda dan ahmad Fuadi, terimaksih banyak sudah meluangkan waktu untuk kembali 'pulang' dari perantauan:)
alhamdulillah di umurnya yang hampir 3 tahun ini (rd: buku N5M), akhirnya ada tanda tangan penulisnya juga! terimakasih Uda Fuad untuk tanda tangan dan buku yang sangat menginspirasinya!:)






note: gue hampir pulang dengan 'all mission's failed' (misinya foto bareng Uni Caca+minta ttd di 4 buah buku Uda Fuad), tapi dengan mantra 'man jadda wajada' plus 'man shabara zhafira', akhirnya misi kedua gue berhasil. muehehhe. tetap bersyukur aja. foto bareng Uni Caca nya lain waktu insyaaAllah:D

No comments:

Post a Comment