Monday, October 28, 2013

1달전 "A Month Ago"


tanggal ini, sebulan yang lalu...
yah, sudah sebulan ternyata. dan aku ingin kau tahu, rasa ini masih sama seperti awal aku rasa. walaupun dua minggu sebelum kau 'pulang' aku sedang berusaha mengubah rasa ini sebisaku. tapi ternyata, dihari aku mendapat kabar itu, pertahananku seketika runtuh dan perasaan itu kembali memasuki relung hatiku secepat kilat, dan sampai kini ia bersarang dalam hati-ku:')

aku masih ingat semuanya, semua yang pernah terjadi antara kau dan aku. aku ingat saat pertama kali aku merasakan hal yang berbeda saat aku melihatmu. aku ingat saat pertama kali akhirnya aku menghubungimu dengan alasan yang 'lucu' menurutku. aku ingat saat pertama kali aku memintamu untuk menemaniku. aku ingat saat pertama kali kita berboncengan. aku ingat saat pertama kali kau menelponku. aku ingat saat pertama kali kau bilang merindukanku. aku ingat saat pertama kali kau bilang menyayangiku. aku ingat saat pertama kali kau ingin memanggilku dengan sebutan itu. aku ingat saat pertama kali kau memintaku duduk di sampingmu. aku ingat saat pertama kali aku membuatkan kopi hambar untukmu. aku ingat saat pertama kali aku terjaga di tengah malam dan mengambilkan makan untukmu. aku ingat setiap detil percakapan kita, melalui pesan singkat ataupun melalui telpon. bahkan aku ingat semua kejadian pahit setelah semua kejadian manis yang sudah kita lalui. ya Tuhan! aku benar - benar mengingatnya!! tapi hanya aku yang begitu. sedangkan kau di sana, jangankan aku yang baru saja hadir dihidupmu, bahkan orangtua yang selama ini menemanimu pun kau tak mengingatnya barang sedetikpun, bukan? dunia ini begitu kejam, ya?:')
waktu bergulir memang sangat cepat, terlalu cepat sampai aku tak menyadarinya. kau, sedang apa disana? ceritakan padaku bagaimana 'kehidupan' disana. aku benar - benar ingin tahu 'kehidupan' seperti apa yang kau lalui disana, seperti apa 'rumah' yang kau tempati disana. aku ingin tahu semuanya:')
tak ada yang bisa ku lakukan selain mengirimkan doa untukmu. berharap semua urusanmu dimudahkan disana. aku akan berusaha untuk menjadi wanita yang lebih tegar seperti sebelumnya. kau tahu, bukan? bahkan setelah kau sakitipun aku masih tetap bertahan untuk berada di sampingmu, sebagai pendengar yang baik. dan aku yakin, aku bisa menjadi wanita itu lagi, bahkan lebih. insyaAllah.
teruslah hidup sebagai kenangan terindah didalam benak dan hatiku:')

No comments:

Post a Comment