Friday, March 9, 2012

5500 demi 1000

ada apa dengan judul postingan gue kali ini? hem. kenapa hayo kenapaaaa??? :p
jadi gini ceritanya, sepagi ini gue dengan teman seperjuangan gue, ceubudh (alay detected) gue, ela, berencana bakala nyervis si bebi, motor gue tercintah. so, sekitaran jam 8 apa setengah 9 gitu gue berangkat dari rumah menuju kosan ela. sehabis itu kita chaw menuju service Honda di veteran. cerita punya cerita, waktu tikungan ke veteran itu gue nanya gini ke ela, "La, berasa aneh ga sih ban belakangnya?" dia ngejawab, "Ga kok, Ai. biasa aja."
dan tiba - tiba motor jadi ga stabil dibagian belakang. ternyata ya, ban belakang bebi bocor! -_______-" Showroom Honda udah deket, tapi si bebi malah berulah! mimpi apa gue semalem?? niat awal mau minta tolong di tempat service aja, karena mikirnya cuma kempes. terus ada orang dijalan itu bilang "Kalo itu bukan kempes dek, itu bocor. disana ada tambal ban (nunjuk ke arah dibelakang gue dan ela)"
jadilah akhirnya gue dan ela ke tempat tambal ban itu. rasa - rasanya itu deket banget sama tkp kebocoran ban belakang bebi. gue kalo udah ban motor bocor dan dideket sana ada tambal ban, bawaannya negatif mulu! sepertinya memang ada sesuatu yang membuat kebocoran ditebar disekitaran tambal ban itu. gue tampik dah itu ikiran jelek secepatnya dan meminta tolong pada si abang tukang ban buat nambalin si bebi. nunggu deh tu. selesai bebi dibenerin kena Rp 6000. pertama gue ngeluarin selembar uang seribu dan selembar 50ribu, sibapak ga ada balik dan akhirnya make uang ela 5000.
ban belakang bebi udah bener, sekarang saatnya bebi di service. dan eng ing eeeeeeenggg..... service udah PENUH! demi apa kok rasanya ngenes banget? udah seneng - seneng mau service bebi, eh malah penuh lagi servicenya --" (lo ngambek sama gue, beb?)
sudahlah, sebenar dan sesungguhnya dari tadi itu cacing diperut kita udah demo. akhirnya kita belokin bebi di KFC veteran. bebi udah diparkir cantik, saatnya memberi makan para cacing - cacing kelaparan! berasa mahasiswa kaya gue, sarapan pagi aja di KFC booowwk! hahaha. lo tau ga? (gatau dooong) diwaktu kita masuk itu, isi KFC cuma ada bapak - bapak gitu tah sama siapa. angsung aja kita mesen makanan, udah ga tahan! daaaaaaaaaan.... kita dilayani sama abg ganteng! ehem (gatal). awalnya sih ya si abg nanyain seperti biasa, "Ada yang bisa dibantu? Mau makan disini atau bawa pulang?" seperti gaya khas pelayan KFC lainnya. dan entah kenapa tiba - tiba percakapan kita itu seperti orang kenal aja. pake ketawa - ketawa pulak. dan yang lcunya itu si abg jadi salting gitu. masa kita mesen krim sup satu yang diambilin malah 2??? dan lagi, makanan (rd: ayam + nasi) kita itu belum diambilin eh si abg malah nanya, "Udah, ada lagi?" ampun bg, kita cuma disuruh makan krim sup satu berdua dan minum soda segede itu??? ini sengaja apa beneran salting sih si abg?? kita udah ketawa - ketawa aja tuh berdua. gokil nih si abg! total makan kita Rp 50500. gue udah ngeluarin 50ribuan, dan si ela sibuk ngorekin dompet nyari 500an, dan yang dapat cuma 400. alhasil kita kasih 100ribu sama abg. si abg nanya lagi, "Ga ada uang pas?" "Ga ada bg, adanya cuma 400 (nyodorin 2 keping 200)" kemudian, si abg ngambil 400 nya dan ngembaliin uang 50ribu ela. asli ngakak! makan KFC ngutang Rp 100!!! dan saat itu kita mikir nih abg baik banget sih
pesanan selesai, saatnya makan wahai cacing - cacing! setelah makan kenyang, keluarlah kita dari KFC. dan kita baru sadar kalo kita ga punya ribuan buat parkirnya bebi! *mampooooosss --"* alhasil kita pergi ke warung - warung buat nukarin uang 50an dengan alibi beli sebotol aqua. ternyata Allah berkehendak lain, kita ga dapat uang ribuannya >< pilihan terakhir, masuk KFC lagi dan beli burger goceng << alibi! lagi - lagi kita dilayanin sama si abg ganteng. dia nyapa seperti biasa, dan waktu kita nyodorin uang 50an dia bilang gini, "Besar ya uangnya. pasti habis ngambila uang di atm kan?" hahaha si abg ini kenapa sih hobi banget godain kita?? kita udah ngakak aja, padahal itu demi ribuan buat si bebi! dan akhirnya dapatlah 4 lembar 1000. kita kasihin deh 1 buat tukang parkir yang udah jagain bebi.
ya ampun bebi lo kenapa sih? beneran ngambek sama gue? tadi ban lo bocor, eh sekarang malah uang ribuan buat parkiran lo yang ga ada! jangan ngambek - ngambek dong cantik :*
abis itu gue, ela dan ijot berencana buat nyalonin motor kita - kita: bebi, jupe or jupri << hemafrodit, daaaan pendatang baru kita >> Mymi (agak alay --").
oke, sekian cerita gila gue hari ini :)

No comments:

Post a Comment