Saturday, March 31, 2012

Believe It or Not

hai bloggers *lap blog pake kemoceng* << abaikan --"
kemaren ini gue ada dapat broadcast seorang teman tentang acc twitter yang menjelekkan bahkan menghina Islam, dan beberapa hari setelahnya gue dapat broadcast-an lagi, kali ini blog seseorang yang menghina islam dan menjadikan SM*SH sebagai Tuhan! Astaghfirullah. what's happen with this world?? inikah tanda - tanda akhir zaman? semua tingkah manusia semakin aneh!
sebenarnya sih gue ga terlalu percaya sama dunia maya dan ga ngurusin hal seperti itu, tapi kata - kata di blog ini bikin gue merinding! kata - kata orang yang ga berpendidikan. kalo menurut gue sih yang bikinnya itu orang atheis (ga punya keyakinan). kalo orang beragama gue yakin ga bakal berani ngomong begitu, soalnya pasti diajarin dong buat menghargai keyakinan orang lain? sepertinya tujuannya itu buat memecah belah agama islam dan non islam. heran, apa ga ada kerjaan lain ya? ckck
pesen gue, buat siapapun muslim/ah yang dapat udah baca blog ini gausah terlalu diambil pusing ya, apalagi sampe kepancing emosi. itu  cuma bakal bikin kita jadi terpecah belah. orang yang begitu mah ga perlu diurusin, orang stres. hahaha. oh ya satu lagi, mending lo tobat deh secpatnya *ngomong sama kaca* haha

Note: jangan gampang percaya dengan dunia maya!

No comments:

Post a Comment