Sunday, March 18, 2012

Allah Maha Adil kok :)

First, gue mau ngucapin “Bye UTS” :D
Yeah akhirnya gue berhasil juga melewati ujian tengah semester ini dengan “Alhamdulillah”. Walaupun agak ngadat dibeberapa mata kuliah, but it’s okey at all :)
Lo pernah denger kan, “Balaslah orang yang menyakitimu dengan kebaikan”. Yeah, that absolutely we have to do when we hurted by someone! *sok. Jujur ya, gue sebenarnya sering kok berfikir untuk buat orang yang pernah menyakiti gue itu merasakan apa yang gue rasakan, tapi itu ga pernah terwujud. Karena gue sadar, “Allah tau balasan yang setimpal” :)
Kalau gue fikir, orang “itu” (rd: yang nyakitin kita) bakal lebih merasa bersalah kalau kita malah baekin dia. Tapi kalau kita balas nyakitin, gue yakin tu masalah lo ga bakalan pernah ada ujungnya. Percaya deh sama gue, hahaha. Tapi nih ya, kalo itu orang sensitive sih. Kalo ga, ya ga bakal pernah nyadar juga. Tapi sekali lagi gue yakin, “Allah tau balasan yang setimpal”.
Lo heran ya kenapa gue mendadak jadi ngomong beginian? Gue juga heran dan gatau kenapa. Mungkin memang karena hal ini sedang gue alami. Yah, kita kan memang belajar dari pengalaman :)
Guys, sepahit apapun hidup lo, ulat juga bakal berubah jadi kupu – kupu cantik kok pada akhirnya! Kita gapernah tau apa yang bakal kita alami besok, yang kita tahu hanya hari kemarin. Dan sebenarnya kita gapernah punya hari ini, karena hari ini juga akan menjadi hari kemarin. Bener ga? Hihihi. So, just do anything that you can do today, because we never know tomorrow :)
Inget pesen gue, “sesakit apapun hati lo, Allah tau balasan yang setimpal” :)

No comments:

Post a Comment