Saturday, March 3, 2012

Welcome March, Welcome UTS!


hei bloggers! sebenarnya disaat gue mengetik postingan kali ini, gue lagi belajar dirumah seorang teman, bukan bukan, sahabat gue, Icha. dan inipun gue numpang di leppi dia. hahaha *ngenes*
yah gue hanya dilanda sedikit kejenuhan melihat bahan ujian yang seabreg itu -,- so, gue milih buat refresh otak dulu sebelum ni kepala keluar asep #lebay.
lo pasti tau dong ya, mahasiswa itu pasti identik dengan "NGOPI CATATAN TEMEN" disaat mau ujian begini. yup, itu yang gue lakuin sore kemaren dan hasilnya gue baru nyampe rumah jam 9 malam! bayangin aja gimana capeknya gue, kuliah dari pagi buta dan baru nyampe rumah jam 9 malam! How tired I am! Si jumat memang yang PALING melelahkan dibanding si senin, si selasa, si rabu dan si kamis! gimana nggak, jam 8 teng sampe jam setengah 6 sore tatap muka sama dosen! eh tapi ya, gue bingung deh. perasaan dulu waktu sekolah juga pulangnya sore tapi ga berasa banget capeknya. ini waktu kuliah, capeknya naudzubillah kalo udah pulang sore -_____-" *faktor usia kali ya? hahaha*
jadi hari senin itu gue dan anak UNAND lainnya *kecuali FK* bakal ngadapin yang namanya UTS. tau dong ya UTS itu apaan. iya. itu maksud gue, "Ujian Tengah Semester". kalo waktu sekolah itu namanya Mid Semester << versi bahasa inggrisnya --". so, dari kemaren gue dan temen - temen satu fakultas itu udah sibuk ngopi sana sini. bukan ngopi di warkop, tapi di Foto Kopian! hahaha. eits, bukannya gue males nyatet ato apa ya makanya ngopi, cuma catatan gue itu ga lengkap #beda tipis. yah namanya mahasiswa, catatan juga ga bakal diperiksa dosen, ya mending ngopi catetan temen yang rapi kan? kuliah itu harus bermodal mamen! hahahaha.
waktu itu memang cepet banget berlalu ya. rasanya baru kemaren ini gue selesai UAS semester 3, eh gataunya sekarang udah UTS semester 4 aja -,-
buat UTS kali ini, gue ga boleh gagal lagi kayak semester lalu. kata gue, cukup sekali itu gagal dan ngecewain Ayah Ibu. buat selanjutnya gue harus berjuang lagi! gue juga syok sih sebenarnya dengan IP yang turun drastis banget itu, tapi yah gue akui kalo semester lalu gue memang lalai banget!
bloggers, doain gue ya :)
dan selamat ujian bagi yang ujian hari senin!^^

No comments:

Post a Comment