Monday, March 19, 2012

I Love Heart

dear heart,
maaf ya lagi - lagi aku nge-post jam segini :(
ini aku lagi sama si "laporan", dia manja banget tau gak? minta ditemenin. aku suruh siap sendiri, eh dianya gamau. malah ngambek. akhirnya ya terpaksa aku yang nyiapin dia :(
heart,
aku tau sebenarnya kamu yang lebih capek kalo aku udah begadang gini, pasti kamu kerjanya ekstra kan? yah, tapi mau gimana. kalo aku ga nyiapin si "laporan" malam ini, praktikum aku besok gimana dong? padahal aku pengen banget aku dan kamu itu sama - sama punya waktu istirahat yang ideal, tapi ya lagi - lagi ini udah kayak tuntutan profesi aku :( *halah
sebenarnya juga si "mata" dan si "badan" udah capek banget seharian ini, tapi lagi - lagi si "laporan" gapernah mau ngerti, gapernah mau toleransi. egois banget ga sih si "laporan" itu? pengen banget sekali - sekali ga mikirin si "laporan", tapi dianya aja tuh yang minta diinget terus, kalo bisa tiap hari -________-"
heart,
aku pengen kamu tetap percaya dengan pepatah "bersakit - sakit dahulu, bersenag - senang kemudian." dan Allah selalu punya rencana indah yang gapernah kita duga kan? aku harap kamu bisa ngerti dengan posisi dan kondisi aku sekarang ya, heart. dan kamu juga jangan pernah ngambek di tengah jalan ya nanti. soalnya kalo kamu ngambek, tar semua kegiatan aku jadi berhenti lho. aku yakin kok, aku dan kamu bisa ngelaluin ini semua :)
oke heart,
si "laporan" narik - narik si "tangan"  minta disiapin. aku siapin dulu yah. habis itu aku janji deh langsung istirahat, biar kamu juga kerjanya ga berat lagi :)
bye heart :*

No comments:

Post a Comment