Saturday, March 3, 2012

The Unforgotable Momment in August, 2011 :)

hihi ketemu lagi dengan gue dihari yang sama :p
tiba tiba keinget pengen posting ini, karena gue benar benar kangen sama mereka :')
lo bakal ngerti setelah melihatnya sendiri :)

August, 16th, 2011 - BREAKFASTING TOGETHER
taken @ Kampus Fekon Jati

ini kali pertama kita ngumpul bareng setelah beberapa lama les. gue sneng banget! dan ini kali pertama kita buat foto - foto :)

nunggu bedug :D

abis makan :p
kalo yang ini mereka yang "buatin" buat kita :D
nah ini makanan yg kita bawain buat mereka^^



with Yosep :)
with Bonn eonni :*

with Jae oppa :D



with you all :* SARANGHAE ^^

August, 23rd, 2011 - FAREWELL PARTY BONN AND JAE
taken @ Sofia House

kenapa cuma Bonn eonni dan Jae oppa? yeah, karena mereka ada urusan dan harus balik duluan ke Korea sana :(



you are so cute, eonn :)

with you all "again" :*
ini batik dari kita semua. syukur yah, pas :D

lagi bagi - bagi kotak pensil lucu dari Korea!! ><

gue inget banget waktu ini. dari rumahnya Sofi gue udah nahan air mata. and finally, gue nangis di perjalanan pulang! waktu emang cepat banget berlalunya. padahal gue masih pengen lebih lama bareng mereka :(

August, 24th, 2011 - HAVE A SAFE FLIGHT, BONN AND JAE
taken @ Bandara Internasional Minang Kabau

gue sedih banget karena waktu ini gue gabisa nganterin mereka ke bandara, soalnya gue lagi ada kuliah pagi itu :( tapi gue sempet nelpon buat denger suara mereka sebelum mereka berangkat :')




August, 24th, 2011 - FIRST DAY WITHOUT BONN AND JAE
taken @ Class in Fekon Jati

dan dihari yang sama juga, Yosep ngajar kami "SENDIRIAN"! 3 kelas digabung dan Yosep yang ngajarin kita semua :(


waktu kelas udah kelar :)

lagi pada nanyain beberapa bahasa korea >,<


August, 26th, 2011 - FAREWELL PARTY YOSEP
taken @ Kim Golden to Taplau

nah di farewell party kali ini kita dapat temen baru dari jepang, namanya Shuta :D


yang pake celana pendek itu Shuta ><


nah satu rahasia di malam itu. waktu itu kan kita main kembang api tuh, jadi ada yang beli kembang api yang buat ditembakin itu lho. jadilah iseng - iseng nyuruh Shuta ato Yosep yang mainin, eh ternyata pada ga berani XD tapi gue lupa alesannya apa -,-"

August, 25th and 27th, 2011 - DAYS WITH YOSEP
taken @ Museum and GOR

karena gamau Yosep merasa kesepian, jadilah kita ngajakin dia jalan - jalan sebelum balik ke Korea :D pertama itu kita ngajakin ke museum dan lusanya kita ajakin ke GOR :p




hihi co cwit XD


ganteng ya pake batik :)


lagi nandain tempat mana aja yg udah didatangin Yosep.
gue lupa siapa yg bawain petanya --a
semua tempatnya sekitaran itu aja --"


sebelum kita ke GOR, kita singgah ke silungkang dulu nemenin Yosep belanja oleh - oleh. banyak amat yang dibelinya sampe uangnya kepake sekitaran 600ribuan *orangkaya --"* dan sedihnya sore itu Yosep harus balik cepet ke rumah karena anak  AIESEC mau ngadain farewell juga buat dia :(

August, 28th, 2011 - HAVE A SAFE FLIGHT YOSEP
taken @ Bandara Internasional Minang Kabau

lagi - lagi disaat ini gue ga ikut, karena gue udah nyampe rumah (rd: pekanbaru) :( dan lagi - lagi gue pamitan sama Yosep lewat telfon pagi itu -,-"


Hug me, too T.T

Jhalga, Yosep-a. see you next time :)


yah, semua inilah yang membuat gue benar - benar RINDU! :')
I don't wish I could return the time, but I wish I could replay all this moment in another chance! :)


No comments:

Post a Comment