Monday, March 19, 2012

Inilah Gue

“Janganlah marah – marah
Oke, kalimat diatas sering banget gue denger semenjak gue duduk dibangku kuliahan. Kadang gue suka heran, rasanya dari dulu itu gue ga pernah sekalipun denger orang ngomong gitu ke gue kalo gue lagi ngomong dalam keadaan biasa, tapi kenapa semenjak kuliah tu kata – kata kayak jadi trendi gitu ditelinga gue? -_____-“
Sedih? Pasti! Gimana ga sedih? Orang gue ngomongnya biasa aja tapi malah di judge marah. Kadang setelah orang ngomong gitu, gue jadi “taibo” sendiri. Berasa baru kenal gue aja mereka ngomong gitu. Padahalkan kita kenal udah hampir 2 tahun ini. dan gatau kenapa gue jadi bad mood gitu setelah mendengar kalimat itu :(
Asal lo tau, gue itu ya begini. Seorang wanita dengan tampang yang, ehm.. sedikit sangar kalo diem, wanita yang kalo lagi ngomong itu terkadang suka gajelas dan seperti orang marah padahal sebenarmya ga marah, dan yang paling penting itu gue juga wanita sama dengan wanita pada umumnya, punya perasaan yang sensitive. Malah kalo gue bilang, sensitive BANGET. Gampang taibo. Hahh, kadang gue sendiri juga gangerti gue ini sebenarnya seperti apa.
Jujur ya, gue paling gabisa lama – lama marahan sama orang. Begimanapun gue tau sebenarnya yang salah tu orang, tapi tetep aja gue yang minta maaf. Kadang sebagian orang menilai gue itu bodoh lah, apa lah. Yang jelas gue cuma gabisa lama – lama di keselin sama orang.
Terkadang gue cuma pengen bisa dimaklumi dan dimengerti disaat gue memang sedang menginginkan itu. Inilah gue, dan gue bukan lo, dia ataupun mereka.
When I’m feeling down, I just can give this fake smile :)

No comments:

Post a Comment