Tuesday, March 20, 2012

Gak Punya Judul

jadi ceritanya kemarin itu gue asyik main - main sama mbah gugel. awalnya sih cuma mau nyari tentang makanan yang bisa nambah daya ingat, eh gatau kenapa pencarian gue udah berlayar kemana - mana. mulai dari nyari e-Booknya Infinitely Yours punya mbak orizuka, trus iseng - iseng bukain blog orang - orang, kalo suka gue follow, kalo ga gue close. hahaha. alhasih, gue jadi banyak nge-follow blog orang - orang yang suka nulis, maksudnya yang isi blognya itu banyak cerita dan gue suka gaya bahasanya. trus juga gue iseng - iseng search tentang ngambar manga, hehehe.
dari cerita gue diatas, lo udah bisa nangkep dong ya hobi gue itu apa? yup, gue punya hobi baca novel ato komik atopun cerpen - cerpen. selain ngebaca gue juga seneng nulis, sesekali ngegambar. trus, cita - cita gue? kalo ditanya ama lubuk hati gue yang paling dalam itu gue pengen banget jadi penulis ato komikus, soalnya diliat dari rasa ketertarikan gue, gue suka yang berbau seni gitu. tapi apalah daya, sedari SMA orangtua gue udah nunjukin jalan ke gue sebagai seorang "Pharmascist", yeah you know what I mean! alhasil, sampe sekarang itulah rutinitas yang gue jalani, mahasiswi farmasi di Universitas disebuah kota tempat gue tinggal sekarang.
eh tapi tau ga sih, walaupun gue udah masuk sini, gue tetep keukeuh dong pengen jadi penulis. setidaknya ya dari blog kayak sekarang yang gue lakuin ini :D
kalo soal cerita, gue juga punya kok. lo bisa baca di sini. tapi isinya sih masih seputaran cerita yang kata orang itu Fan Fiction. kalo cerita yang lain belum sempet gue masukin -______-" *semoga bisa gue masukin secepatnya. aamiin*
dan sekarang cita - cita gue itu "Apoteker-Penulis" *aamiin*
hem, gue jadi mikir kalo sebenarnya gue itu salah masuk jurusan kalo diliat dari hobi dan minat gue. tapi kalo yang namanya hobi dan minat itu, menurut gue ga bakal terhalang kok cuma karna jurusan yang salah. yah walaupun sebenarnya iya sih dikit :p (kalo yang hobinya nulis dan masuk farmasi yang tiap malam itu hampir gapernah absen bikin laporan buat prakitkum -______-") soalnya jujur ya, cerita gue banyak pendingnya daripada selesainya. abis sibuk sekaliii >.<
tapi gue tetep berusaha buat jadi yang terbaik. yang jelas, buat sekarang ini gue mau seriusan kuliah dulu biar orangtua gue bangga :)

NB: mohon maaf kalo kata - kata gue berantakan -_________-"

No comments:

Post a Comment